Pasang Iklan Gratis Di Facebook

Pernahkah saat Anda membuka Facebook di sebelah kanannya berderet iklan?. Nah, Anda juga bisa memasang iklan atau banner di situ. Dan kita bisa melakukan itu dengan gratis alias tanpa biaya sepeserpun.! Caranya dengan memasukkan kode kupon facebook di acount facebook kita. Yang perlu kita siapkan cukup kartu kredit saja, bisa Visa, Mastercard atau American Express. Visa virtual card atau VCC pun bisa digunakan kalau Anda punya. Kalau Anda tidak punya jelas belum bisa. Kita perlu memasukkan data kartu kredit dengan maksud managemen facebook akan men-charge dari kartu kredit kita apabila dana yang kita peroleh dari kupon gratis facebook telah habis. Tidak perlu khawatir karena facebook akan menginformasikan kita kalau mereka akan mulai men-charge dari kartu kredit kita. Jadi apabila Anda tidak mau kartu kredit Anda di charge kita dapat menurunkan iklan kita dari penayangan sehingga tidak akan di charge.

Ada banyak kode kupon fb yang bertebaran di internet. Anda bisa googling dengan mengetikkan ‘facebook coupon’. Coba saja semuanya. Bahkan di kotak komentar-pun kupon yang diberikan orang lain boleh anda coba. Beberapa saya coba berhasil. Satu lagi. Anda bisa mendapatkan kupon senilai $100 dengan hanya bergabung dengan Visa Business Network. Anda sign up disitu dan kredit Anda akan ditambahkan ke dana Anda. Untuk memasukkan kode kupon, setelah anda login ke facebook masuk ke menu ‘Ads Manager’>’Billing’>’Funding Sources’. Saya dapat mengumpulkan kupon gratis sampai $300, 1x$100, 8x$25, expired date-nya macam-macam bahkan ada yang sampai bulan oktober 2009. Layout-facebook Sudah tiga hari iklan yang saya pasang tayang di fb, dan mereka akan mulai mendebet kredit kita setelah sebelumnya iklan kita di approve. Asiknya lagi pada saat kita membuat iklan kita bisa memilih iklan kita akan tayang di negara mana dan siapa yang akan melihat iklan kita. Dengan begitu iklan kita akan lebih tertarget. Kita juga diberikan pilihan apakah kita membayarnya Pay per clicks atau Pay per Views, berapa yang mau kita spend perharinya, berapa per click-nya serta berapa hari iklan kita tayang.

Setelah memasukkan data kartu kredit Anda dapat segera membuat iklan di facebook. Selamat mencoba!!


.

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates