Membuat Blog Baru Gratis Di www.blogger.com

UNTUK MENDAFTAR / MEMBUAT BLOG DI www.blogger.com sebaiknya kamu harus mempunyai sebuah account di gmail.com ....yah bisa timbul pertanyaan ni ya Apa dengan account lain gak boleh ??? sebenarnya boleh juga sih tapi lebih bagus punya, karena dengan account gmail lebih mudah dalam pengoperasionalnya lantaran meraka satu IT Perusahaan yaitu google.com Blog juga disebut situs ada juga yang menyebut situs pribadi. Berbeda dg website yg setiap memposting harus susah payah memakai kode ekstensi .html .php, .asp, dll, blog merupakan otomatisasi dari semua ekstensi tsb. Sehingga karena sudah diotomatisasi, maka kita-kita semua yg lugu teknologi menjadi ostosmastis dapat memposting apa yg kita inginkan persis seperti kita memposting email ke teman atau ke milis.

CARA MEMBUAT BLOG pertama2 kita harus daftar dulu di blogger.com atau blogspot.com pilih bahasa tentunya bahasa indonesia karena kita orang indonesia.Sekarang saya akan tunjukan cara untuk membuat sebuah account baru di blogger.com, yang 100% gratis. Saya merekomendasikan anda untuk membuat blog di blogger.com karena program ini sangat didukung penuh oleh google, sehingga apabila kita membuat blog disini maka google akan cepat mengindeks blog kita. Alhasil blog kita akan muncul dihalaman pencari google. setelah kamu masuk ke www.blogger.com maka akan tampak seperti di gambar di bawah ini :



kemudian jangan lupa Pilih Bahasa yang sesuai lalu Klik BUAT BLOG terus isilah sesuai permintaan gambar nya seperti yang dibawah ini.



Alamat Email isi dengan alamat email kamu,Nama Tampilan isi dengan nama yang akan kamu gunakan untuk menandai posting blog kamu,begitu juga selanjutnya isi sesuai permintaan. Setelah di isi dengan benar Klik LANJUTKAN

Sekarang BERI NAMA BLOG Sesuai kriteria blog kamu atau tema blog kamu lalu isi NAMA ALAMAT BLOG (URL)sesuai dengan judul blog, klik cek ketersediaan untuk mengetahui apakah nama blog sudah ada atau belum kalau memang sudah berhasil klik LANJUTKAN

Sekarang PILIH TEMPLATE BLOG Pilihlah yang sesuai selera bila tak cocok ganti aja banyak pilihannya seperti tampak pada gambar ini :

bila sudah dipilih klik LANJUTKAN Sekarang jadilah sebuah blog dan mulailah blogging dengan mengklik MULAI BLOGGING Aku rasa tidak akan ada masalah atau kendala karena cukup gampang cara mendaftarnya bila memang ada soalan kontak aja saya di Chat With Me yang ada di blog ini atau di Kotak Komentar.

Wassalam................

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates