Sekilas Tentang Saya Dan Situs Ini

Saya hanya pemula dan masih newbie dalam hal ini tetapi saya suka dengan yang namanya penasaran, atas nama saya masih penasaran aku kan selalu mencari tau, apa kenapa dimana dan bagaimana. Aku di lahirkan di daerah pesisir pantai Aceh Utara, kala itu Aceh Utara dengan Kotanya Lhokseumawe tapi sekarang Lhokseumawe sudah jadi kota Madya dan Aceh Utara sendiri ibu kotanya sekarang adalah Lhoksukon, aku asli berasal dari Samudera Pasai dalam bahasa kami disini orang sering menyebut dengan nama Pasee makanya nama situs ini aku namai dengan nama Nya’Pasee OnLine, adapun nama Nya’ adalah sebutan yang sudah tradisi di kalangan kami di Pasee, biasanya seorang nenek atau kakek disini menyebut atau memanggil cucunya dengan sebutan Nya’ ya sampai sekarang aku bila ke tempat nenek aku juga masih di panggil Nya’ walaupun aku sudah gede karena sudah biasa ya namanya sudah tradisi lagi, aku lahir pada tahun 1981 aku anak pertama dari lima bersaudara adik ku dua laki dan dua lagi perempuan nama asli aku adalah umar (umarsenu@yahoo.co.id) aku sering di panggil dengan sebutan Raja soalnya sebelah rumah aku ada uak dia sering panggil aku dengan nama Raja ketika aku masih kecil kira-kira umurku masa itu 4-7 tahun, ya dari itulah makanya ada yang manggil aku Raja tapi bagi aku itu tak begitu penting seperti kata orang “ apa lah arti sebuah nama “ hoby saya adalah pingin tau seuatu yang membuatku penasaran, aku pernah pada suatu ketika nonton tv acara the master mencari bintang tanpa mantra, aku mendengar dan menyimak kata mas romy rafael tentang hipnotis yang katanya intinya kalau tak salah dari alam bawah sadar kita sehingga seseorang yang bila di pikirannya sampai pikiran bawah sadarnya lagi memegang kue misalnya ya walaupun ditangannya itu api dia takkan terbakar karena di pikiran dia dan pikiran bawah sadar dia itu kue, hahahahahahaha disini bukan mengkupas hipnotis ya saya sebenarnya tak tau tentang dan mengenai hipnotis, jadi maksud aku adalah rasa penasaran aku, kata hati ku ini kalau aku tau begini kan enak cuma membayangkan ke alam pikiran kita terus kita tidak apa-apa lagi hinggalah aku di sebuah saluran yang tak apalah dalam kali paling cuma 1 meter mungkin juga kurang lagi, aku membayangkan nah ini walaupun tak ada titian tak akan jatuh yang penting kita membayangkan aja di pikiran kita bahwa kita lagi di jembatan ancol pasti selamat kita, o ini luar biasa kata dalam hati ku, terus aku langsung tanpa pikir panjang aku seberang tu jembatan ancol, aduuuhhhh maaaakkk baru selangkah aku angkat kaki sudah kecebur aku, habis pakaian baju dan celana ku kotor semua disitulah aku sadar, kalau ini sungai mungkin aku sudah almarhum apalagi kalau sungai nya dalam batuan lagi hancur aku, itu semua gara-gara aku suka sama yang namanya penasaran, namun walau begitu banyak juga hal-hal yang kuar biasa aku dapat lewat rasa penasaran tadi, pada suatu hari aku pernah …..o sory ini rahasia aku tidak bisa cerita ….hehehehehehehe………….. Makanya kamu-kamu harus punya rasa penasaran hahahahahaha…… status saya masih singgle kalau mau nembak ya nembak aja tapi jangan pakai senjata api ya hahahahahah……… mati aku……kwkwkwkwkwk.
Adapun tentang Pasee (Samudera Pasai) dulu waktu islam pertama masuk indonesia kerajaan yang pertama islam adalah kerajaan samudera pasai ini, makam sultan nya masih ada di sini namanya “Sultan Malik As Saleh” makam ini banyak di kunjungi orang lho ada yang dari Malaysia, Singapura, Brunai Darussalam dan lain-lain bila kamu berminat kamu datang aja ke …….ke mana ya ? Oooo ke Indonesia di Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam atau sekarang di sebut Pemerintahan Aceh, Kabupaten Aceh Utara Kecamatan Samudera (Geudong) tepatnya di Desa Beringen, datang aja ada juga makam-makam keturunan sultan pokoknya makam-makam Besar dan Megah ada disini, . . . . .sejarah nya bagus seru mantap bro……….

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates