Cara Cepat Format Flashdisk

Langsung aja tidak perlu panjang lebar , Klik kanan flashdisk kamu di Windows Explorer kemudian pilih-> Format. Klik kanan di Flash Diskmu, lalu pilih format Pertama2 masuk ke My Computer klik kanan pada Ikon USB/Flash Disk terus cari Format dan klik, tunggu perintah selanjutnya. Gampang ko bro. atau open My Computer lalu arahkan mouse ke icon flashdisk klik kanan lalu pilh format lalu centang quick format lalu ok setelah itu klik tombol start, terus akan muncul peringatan bahwa isi flash disk akan terhapus, klik ok dan tunggu beberapa saat, setelah selesai tutup windows format dan proses format selesai.


AKU COBA TULIS PUISI MAU BACA ????...........

Damai Hatiku

Aku mulai rasakan
Aku mulai mendengar
Tasbih-tasbih damai para malaikat
Memuji Keagungan Nya

Para Malaikat
Para Malaikat
Para Malaikat
Kata Hatiku

Aku damai
Damai Hatiku
Damai dalam alunan
Alunan para malaikat
Tasbih Cinta para malaikat
Cinta pada Tuhan Nya
Ikut buat Hatiku damai
Damai dalam Kasih Nya

Oleh : Nya’ Pasee Online


Rinduku

Bila malam telah tiba
Bayangannya buat aku rindu
Rindu pada wajahnya yang manis
Dan akupun akan selalu berdo’a
Agar hatinya selalu terbuka tuk aku

Aku rindu dan damai
Damai dalam cintanya

Sering aku terbuai
Dalam asyik rinduku padanya
Aku tersesat dalam belantara rindu
Tak terasa olehku sampai fajar tlah tiba

Lemari, Meja, Ranjang di kamarku
Mereka semua diam tanpa kata
Seolah-olah mereka relakan
Aku hanyut dalam rinduku

Bila rinduku semakin merasuk
Aku memeluk erat bayangannya
Ya Tuhanku “aku selalu rindu padanya”
Jadikan juga hatinya selalu merindukan aku

Ada orang yang kaya
Menghabiskan hidupnya
Dengan selalu keluar kota
Ketempat yang indah-indah
Ada juga yang pergi haji ke Mekah
Agar tentram jiwanya
Namun aku ingin selamanya
Menghabiskan hidupku
Bersama orang yang kusayangi
Ya Tuhan takdirkanlah
Jadikan dia pendamping hidupku
Sampai ke surga nanti, , , Amin.

Oleh : Nya’ Pasee Online

Persahabatan

Persahabatan adalah
Memberi kasih sayang yang tulus
Memberi cinta dengan ikhlas
Memberi pengertian dengan lapang
Menjadi obat yang terluka
Menjadi sandaran untuk menjadi pegangan

Persahabatan adalah
Suatu ikatan sakral tanpa upacara
Benang merah yang selalu terjaga
Meski tak slalu bersama
Karna pada saatnya nanti
Masing-masing dari kita
Akan mencari dan menempuh jalannya sendiri
Entah sendiri entah berdua
Dengan slalu memegang peranan didunia ini
Keretakan janganlah sampai terjadi
Karna semakin dalam rasa persahabatan
Semakin jauh rasa ingin menyakiti

Oleh : Nya’ Pasee Online



RASIONAL TANPA EMOSI-KAKU... EMOSI TANPA RASIONAL-GILA...

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates